Home » , , » 8 Manfaat Minum Susu Beruang

8 Manfaat Minum Susu Beruang

Pernahkah Anda mendengar susu beruang atau bear brand ? Tahukah Anda walaupun dinamakan dengan susu beruang tetapi hasil susunya bukan dari hewan beruang tapi dari sapi. Kenapa bisa begitu, karena susu ini dihasilkan dari proses sterilisasi yang cukup panjang maka hasilnya pun akan lebih baik dari produk susu sapi lainnya. Susu beruang memiliki kandungan yang sangat banyak seperti protein, lemak dan vitamin sehingga sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang ingin mempunyai tubuh yang sehat dan untuk membantu proses pertumbuhan. Kandungan-kandungan yang dimiliki oleh susu beruang yaitu, kalori, miniral, vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D.
8 Manfaat Minum Susu Beruang
Susu beruang dibagi dalam 3 macam jenis, yang pertama yaitu Bear Brand adalah 100% susu murni yang memiliki kualitas yang sangat tinggi dan tanpa memakai bahan pengawet serta sudah melewati sterilisasi sehingga bisa langsung dikonsumsi oleh tubuh. Selain itu, susu ini banyak mengandung nutrisi dan seluruh kebaikan dari susu serta tanpa mengandung gula. Jenis yang kedua yaitu Bear Brand Gold white tea memiliki kandungan dari teh putih karena merupakan daun teh pilihan yang mempunyai kandungan lebih tinggi kadar antioksidannya. Selain itu, susu ini dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E. Jenis yang terakhir yaitu, Bear Brand gold white malt memiliki kandungan malt yang berfungsi untuk menambah energi dan juga susu jenis ini mempunyai kandungan vitamin B1, B2, B6, dan B12. 
Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai manfaat susu beruang untuk kesehatan tubuh.

1. Mengatasi Penyakit Tipus
Manfaat yang pertama yaitu bisa mengobati penyakit tipus. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mengalami penyakit ini, cobalah untuk mengkonsumsi susu beruang karena memiliki kandungan untuk menyembuhkan penyakit ini.

2. Menjaga Kadar Kolestrol
Dengan mengkonsumsi susu beruang yang mengandung kadar lemak dan protein yang sangat baik. Otomatis akan menjaga kadar kolestrol menjadi lebih baik. Selain itu, Anda akan mendapatkan khasiat dahsyat dari vitamin yang terkandung didalamnya untuk menjaga kesehatan tubuh.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Dalam susu beruang banyak terkandung vitamin, mineral dan lemak. Zat ini sangat berperan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, jadi tubuh pun akan terjaga dan tidak mudah terkena berbagai macam jenis penyakit.

4. Mengobati Pilek Pada Anak
Manfaat selanjutnya dari susu ini yaitu untuk mengatasi penyakit pilek pada anak, karena kandungan vitamin yang ada didalamnya membantu proses penyembuhan agar lebih cepat. Untuk itu, bagi Anda yang mempunyai anak yang terserang pilek, cobalah untuk mencoba mengobatinya dengan memberinya minum susu beruang secara teratur.

5. Membersihkan Racun Dalam Tubuh
Jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Cobalah untuk secara rutin minum susu beruang karena dapat membersihkan racun yang ada dalam tubuh. Sehingga tubuh akan lebih bugar dan aktifitas sehari-hari pun menjadi tidak terganggu.

6. Kesehatan Tulang
Ternyata dengan mengkonsusmsi susu beruang secara teratur dapat membuat tulang menjadi lebih kuat dan sehat. Kandungan vitamin yang ada didalamnya membantu menjaga kesehatan tulang agar tidak terjadi pengeroposan (osteoporosis). Selain itu dapat mencegah terjadinya radang sendi dan penyakit pada tulang lainnya.

7. Kesehatan Otak
Pada artikel yang lain sudah kami informasikan tentang kebiasaan yang merusak otak.
Jika Anda ingin mempunyai otak yang sehat maka rajin-rajinlah mengkonsumsi susu beruang. Kandungan yang ada didalamnya sangat baik untuk meningkatkan kinerja dan fungsi otak kita.

8. Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Pada artikel yang lain telah kami informasikan tentang cara mengatasi insomnia.
Untuk Anda yang mempunyai masalah dengan aktifitas tidur, cobalah untuk mengkonsusmsi susu ini karena dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan nyaman. Jadi aktifitas istirahat menjadi lebih berkualitas karena apabila kurang istirahat akan berdampak buruk pada kesehatan tubuh.


Itulah beberapa manfaat yang ada pada susu beruang. Untuk itu, dikarenakan susu ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, cobalah untuk mengkonsumsinya. Semoga kesehatan Anda terjaga dan terhindar dari berbagai macam jenis penyakit.

Posted by 8 Tips Kesehatan
8 Tips Kesehatan Updated at: 9:47 AM

0 komentar:

Post a Comment